Pages

Sajian Unik

           Beberapa sajian unik memang diperlukan untuk menarik perhatian pembeli dan juga menambah nafsu makan. khususnya bagi anak" yang sering memiliki nafsu makan yang kurang. Sajian ini dibentuk dari beberapa komponen makanan seperti buah, sayur, nasi, daging, dan lain-lain yang dibentuk dengan sangat menarik dan tak lupa dengan rasanya yang bersahabat di lidah. bentuk bentuk yang dihasilkan pun kebanyakan menggambarkan tokoh tokoh kartun.
Dalam membuat sajian yang unik diperlukan kreativitas dan keterampilan dalam mengolah bahan, dan menciptakan rasa yang pas.berikut ini adalah contoh contoh sajian unik :

1. Sajian unik berbentuk ini berbentuk Hello Kitty yang badan terbuat dari buah apel serta beberapa permen yang disusun sehingga terlihat seperti balon.
                                       
2. Sajian ini menggambarkan karakter Snoopy yang  sedang memanggang mushroom di atas kayu bakar yang apinya terbentuk dari irisan buah strobery dan kayunya dari stick, serta rumah kecil yang terbuat dari irirsan buah apel.

3. Sajian ini menggambarkan seorang wanikta yang kepalanya terbuat dari kepalan nasi, badannya  dari wortel yang diiris tipis, rambut dari nori, serta rumah adat yang terbuat dari daging panggang yang diselimuti keju lapis.


4. Sajian ini berbentuk seorang pria yang  terbuat dari roti berlapis kan krim , juga seekor kelinci yang badannya terbuat dari apel, tanahnya pun terbuat dari sereal.

5. Sajian ini menggambarkan karakter Batman yang tentunya  banyak disukai oleh anak laki-laki . batman ini terbuat dari kepalan nasi yang diselimuti oleh nori. juga daging yang dibalut dengan keju lapis dan slada.
6. Sajian ini mungkin adalah sajian yang banyak digemari oleh anak-anak karna sajian ini menggambarkan para minion yang terdapat pada film animasi Despicable Me yang sedang memasang lampu. lampu lampu yang sudah terpasang tersebut terbuat dari paprika merah dan kuning yang diiris dadu, badan minion yang terbentuk dari kentang, bajunya yang terbuat dari lapisan nori, tanah yang terbuat dari ayam ,serta rerumputan dari sla.
7. Sajian ini melukiskan seorang koboi yang terbentuk dari nasi dan diselimuti oleh nori, tali yang ia gunakan terbuat dari sehelai mie, juga kudanya yang terbuat dari telur, pohon kaktus dari irisa timun, juga tanahnya dari irisan timun ; tomat ; dan biskuit.

8. Sajian ini berbentuk kelinci yang terbuat dari kepalan  nasi dan badannya diselimuti pleh sayur. serta balon  yang dipegang nya adalah tomato cherry . tak lupa dengan jus sayur yang terdapat dalam gelas sehingga gelas tersebut terlihat seperti kaca pembesar. sajian ini tentunya membuat anak-anak lebih menyukai sayur.